Minggu, 06 Maret 2016

Mengetahui Original atau Tidaknya HandPhone (HP)



Assalamualaikum wr.wb

Selamat datang di blog saya :v saya baru pertama kali mempublikasikan pengetahuan ini :v
semoga bermanfaat ya :3
Pasti kalian kalau mau membeli HP itu pengen banget yang original...
Siapa sih yang gak mau dapet HP yang original?
Nah disini saya cuman mau share trik membuktikan bahwa HP ini original atau tidak :3

Pertama :
 1.Sebelum membeli,nyalakan HP tersebut dulu :3
Kedua :
 2.Go to > Setting > About dan pastikan ada "WW bla bla" dengan random number (setau saya ini berlaku untuk ASUS) jika "CH" or "TW" itu berarti bajakan.Dan pastikan number "WW bla bla bla" itu sama dengan bagian belakang kotak HPnya.
Ketiga :
 3.Go to > Phone > Input " #06# " untuk melihat number IMEI,pastikan number IMEI itu sama dengan number di bagian belakang kotak HPnya (setau saya ini untuk ASUS) atau dengan cara Go to > Setting > About > Status di situ akan muncul number IMEI,pastikan number IMEI itu sama dengan number di bagian belakang kotak HPnya. *Jika kamu menemuka IMEI 1 dan IMEI 2, maka HP kamu bisa mengakses 2simcard
Keempat :
 4.Pastikan di cover belakang HP yang ingin kamu beli tidak terdapat sticker,bila terdapat sticker itu bajakan.Pastikan ada laser printed,dengan adanya laser printed sudah terjamin original :3

Sekian dari saya,semoga bermanfaat :)
Bila ada kekurangan mohon dimaafkan

Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar